Monday, February 17, 2014

Mengatasi Kucing Muntah dan Tidak Mau Makan

Pada artikel ini saya akan menceritakan tentang kucing saya yang pernah muntah dan tidak mau makan beberapa minggu lalu. Waktu itu tiba-tiba saja kucing Angora saya muntah-muntah, muntahnya berwarna kuning keputihan dan juga berbusa, dan pas saya lihat tempat pup nya, ternyata dia juga terkena mencret, pup nya terlihat cair dan bau.

Kucing sedang sakit

Saya coba kasih makanan kesukaannya dan kucing tetap tidak mau memakannya, entah kenapa si kucing tidak mau makan dan minum. Kucing terlihat lesu dan hanya diam saja, tidak ada semangat. Saya pun membiarkannya karena saya bingung mau ngapain lagi.

Setelah tiga hari, kucing saya masih tetap suka muntah-muntah kuning dan muntah berbuih, saya sangat pusing karena kasihan melihat si kucing yang terlihat lemas dan menjadi kurus. Kucing belum mau makan apapun selama 3 hari. Kalo manusia ngga makan 3 hari kan bisa meninggal, jadi saya juga takut jika kucing saya sampai meninggal.

Saya pun akhirnya pergi ke dokter hewan dengan harapan si kucing bisa sembuh, kemudian dokter hewan pun memberika kucing suntikan antibiotik dan memberikan beberapa obat. Namun setelah saya bawa pulang, si kucing tetap saja masih belum mau makan apa-apa dan masih muntah-muntah.

Total si kucing tidak mau makan selama empat hari, dan hebatnya sikucing masih bertahan hidup walaupun terlihat kurus dan sangat lemas tidak ada tenaga. Saya pun mencoba browsing di internet untuk mencari informasi mengenai kucing muntah dan tidak mau makan apapun.

Lalu saya menemukan sebuah website yaitu www.kucingmuntah.com, dalam website tersebut terdapat sebuah ebook cara mengatasi kucing muntah yang bisa Anda beli. Ebooknya berjudul “ebook Kucing Muntah”. Ebook ini berisi penjelasan cara mengatasi kucing yang muntah-muntah kuning, berbusa, mencret dan mengatasi kucing yang tidak mau makan.

Kemudian saya pun membeli ebook tersebut dan langsung mendownloadnya via email. Setelah itu kemudian saya membacanya dan langsung saya praktekan ke kucing yang muntah-muntah. Setelah beberapa hari pengobatan, gak nyangka banget, kondisi kucing saya mulai membaik dan tidak muntah-muntah lagi. 

Saya sangat senang sekali karena sekarang bisa bermain lagi sama si "Kucrit" (nama kucing saya). Jika Anda mengalami kucing yang muntah-muntah dan ingin cepat sembuh, saran saya segeralah baca ebook Kucing Muntah, agar kucing Anda bisa terselamatkan.

4 comments:

  1. kucingku juga gak mau makan udah 3 hari, terima kasih atas solusinya ya..

    ReplyDelete
  2. Aku punya kucing kampung, umurnya udah setahun sekarang..
    Tiba-tiba aja dia muntah-muntah dan gak mau makan, kira-kira apa penyebabnya ya, apa kucing keracunan gitu ya.. bingung..

    ReplyDelete
  3. Kalau kucing suka muntah-muntah dan gak mau makan udah 2 hari apakah lama-lama bisa mati?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bisa, jika tidak segera diobati nanti lama-lama bisa mati.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar.

Recent Comment

Kucing Blog